Membaca Ayam Bangkok Dari Bentuk Lehernya

Membaca ayam bangkok dari bentuk lehernya.Ayam bnagkok yang memiliki kualitas bagus umumnya memiliki ciri kusus pada lehernya yang berupa leher terlihat kokoh.Dengan ayam bangkok yang memiliki ciri tersebut,bisa di pastikan ayam bangkok tersebut tahan menahan serang pukulan kususnya yang mengenai lehernya.

Advertisement

Kelenturan leher juga akan mempengaruhi kualitas saat terjadi pertarunga,dengan memiliki leher yang lentur,ayam bangkok ini otomastis akan sangat mudah mengelak jika ada pukulan yang menyeranganya.serta akan dengan sigap untuk melakukan penguncian lawanya dengan cara merangkul.

Jika berniat ingin membeli ayam bangkok,sebaiknya cari ayam yang memiliki bentuk leher yang sedikit profesional,Dalam arti leher tidak terlalu besar dan terlalu kecil,serta tidak pendek dan terlalu panjang.

Ayam bangkok yang memiliki ukuran leher terlalu panjang,ia akan sulit bergerak dalam hal menghindari pukulan dan serangan terutama yang mengarah kepada bagian lehernya.akan sebaliknya,jika leher ayam bangkok memiliki ukuran yang terlalu pendek,ayam bangkok tersebut sangat kesulitan dalam hal melakukan penguncian terhadap lawanya atau bahasa gelangganya Ngalung lawan.

Pilih ayam bangkok yang memiliki perototan yang sangat baik dan pilihlah ayam bangkok yang memiliki pertulangan yang sangat rapat.ayam bangkok yang memiliki perototan serta tulang yang rapat,akan sangat kuat menahan pukulan serangan lawanya.Membaca ayam bangkok dari bentuk leher

Advertisement

Pengalaman pribadi penulis,banyak sekali ayam kalah akibat tidak kuatnya menahan pukulan yang mendarat pada bagian lehernya.jika leher ayam tidak kuat untuk menahan pukulan,hal yang sering terjadi menurut pengalaman pribadi penulis di akibatkan oleh ruas tulang leher ayam tersebut menjadi terbuka,dengan demikian akan langsung mengenai syaraf pada leher ayam.jika syaraf ayam sudah terkena,maka bisa di pastikan ayam tersebut akan segera lari dari arena pertarungan.

Solusi jika ayam bangkok anda di rumah mengalami kejadian berikut,langkah yang bisa anda tempuh dengan cara melatih otot kususnya pada leher ayam tersebut.Cara melatih otot ayam dengan cara mengurut serta memijat pada bagian lehernya.

langkah selanjutnya,sebaiknya sering melakukan jajal tarung baik menggunakan ayam untulan maupun dengan sesama ayam bangkok dengan memiliki ukuran dan kualitas yang sama.hal ini untuk melatih kekuatan ayam agar tahan dan terbiasa menahan pukulan kususnya pada leher.

Baca Juga: Keunggulan Ayam bangkok kepala pinang

Yang perlu anda ketahui,setiap ayam yang menerima pukulan,kususnya pada bagian lehernya,dengan otomatis akan membuat dan membentuk otot lehernya dengan kuat serta lebih kokok di bandingkan pada ayam bangkok yang jarang di tes atau jajal tarungkan…semoga bisa membantu…

loading...

Leave a Reply

error: Tulisan Di lindungi DCMA.