Membaca Gaya Bertarung Ayam Bangkok Lawan

Membaca gaya bertarung ayam bangkok lawan.Sebelum ayam bangkok akan masuk arena laga,sebaiknya di perhatikan dan di amati ayam bangkok lawan mulai dari gaya bertarungnya,gaya pukulanya,bagaimana ia berlaga.Jika kita salah dalam memperhatikan serta membaca ciri ayam bangkok lawan,yang pastinya carilah ayam lawan yang memiliki ukuran yang sama.sebelum mengandeng ayam lawan.mungkin bisa di baca tips dan trik sebagai berikut.

Advertisement
  1. Pegang ayam lawan dengan kedua tangan,lalu bandingkan dengan ayam kita,sesuai apa tidak jika kita gandengkan dengan ayam tersebut.
  2. Selanjutnya,kita bisa membentangkan sayap ayam lawan,kita bisa melihat perbadingan dengan ayam kita,kira-kira sesuai apa tidak jika kita gandengkan.
  3. Setelah sayap,kita bisa melihat bahunya,bandingkan ketebalan bahu ayam tersebut dengan ayam kita.
  4. Lalu pada bagian lehernya,lalu bisa kita bandingkan dengan punya kita.

Setelah siap kita melakukan pengamatan,langkan selanjutnya adalah membaca gaya bertarung ayam bangkok lawan sebelum ayam bangkok kita di laga,kita juga bisa membaca ciri ayam lawan jika kita lihat dari ciri fisik serta warna bulunya.berikut ulasanya.membaca gaya bertarung ayam bangkok lawan

Advertisement
  • Ayam memiliki warna bulu tembus yang artinya ayam tersebut memiliki mental serta gaya bertarungnya sangat baik.
  • Ayam bangkok memiliki ukuran serta bentuk badan yang panjang artinya yam tersebut memiliki pukulan yang relatif keras.
  • Ayam bangkok memiliki ukuran pada sayapnya panjang,sama dengan badanya,artinya ayam tersebut memiliki gerakan lincah dan gesit saat berlaga.
  • Ayam bangkok yang memiliki leher yang tulangnya rapat dan bahu agak lebar yang artinya ayam bangkok tersebut memiliki gaya serta cara mengelak yang cukup baik.
  • Ayam bangkok yang memiliki kepala mirip dengan kepala pinang yang artinya ayam tersebut lincah dan cerdik dalam berlaga.
  • Ayam bangkok yang memiliki paha serta kakinya agak pendek yang artinya ayam bangkok tersebut memiliki pukulan yang relatif keras.
  • Ayam bangkok yang memiliki bulu bagian ekornya sangat lebat yang artinya ayam bangkok tersebut memiliki pukulan yang sangat akurat.
  • Ayam bangkok yang memiliki ukuran serta bentuk paruh panjang dan lurus yang artinya ayam tersebut memiliki pukulan panas dan pedas.
  • Ayam bangkok yang memiliki ukuran serta bentuk kaki jarinya lentik yang artinya ayam bangkok tersebut memiliki pukulan cepat dan keras.
  • Ayam bangkok yang memiliki ciri pada kakinya sisik terbelah baik kanan dan kirinya yang artinya ayam tersebut ayam bangus,jarang sekali ia kalah dalam berlaga.

Mungkin tulisan di atas bisa untuk menjadi pertimbangan kita sebelum mengandengkan ayam dengan ayam lawan.dengan cara seperti ini,kita bisa membaca ayam lawan dari cara fisiknya serta bagaimana ia bertarung dan apa kehebatan ayam bangkok tersebut.

Baca Juga: 10 Jenis pukulan ayam bangkok paling populer

Mungkin cukup sekian tulisan sore ini tentang Membaca gaya bertarung ayam bangkok lawan ini,lain kali akan kami ulas secara lengkap dan jelas seputar ayam bangkok sesuai pengetahuan dan pengalaman kami di lapangan.jika ada pertanyaan seputar ayam bangkok,silahkan melalui rungan forum diskusi dengan melakukan pendaftaran dulu untuk memecahkan masalah ayam bangkok kita supaya cepat menemukan solusi yang tepat…semoga berguna..

Advertisement
Membaca Gaya Bertarung Ayam Bangkok Lawan | admin | 4.5
error: Tulisan Di lindungi DCMA.