Mengatasi Ayam Bangkok Kelebihan Otot/Ayam Bantat

Mengatasi ayam bangkok Kelebihan Otot/Ayam Bantat-Semua penghobi ayam aduan kususnya ayam bangkok sangat medambakan ayam bangkok yang Dimiliki sehat dan Atletis.Namun tak jarang banyak penghobi ayam Bangkok memiliki otot yang berlabihan.Hal ini llah yang sering meganjal Fikiran bagaimana Cara Mengatasinya??

Advertisement

Cara mengatasi ayam bangkok Kelebihan otot sangat mudah.sebenarnya hanya sepele Caranya,mungkin di antara anda yang pemula terjun di dunia ayam aduan masih kebingungan mencegah dan mengatasi hal ini.

Ayam aduan yang memiliki badan yang banyak ototnya,selain mampu mengurangi kelincahanya dalam berlaga,ayam juga akan sulit untuk melakukan gerakan,baik memukul lawanya maupun menghindari pukulan yang di layangkan Musuhnya.

Ayam bangkok yang banyak memiliki otot di sebabkan akibat latihan yang di berikan terlalu berat,bukan malah Atletis yang di dapat,tapi malah otot ayam membengkak besar.dengan demikian ayam akan mlas untuk bergerak.Mengatasi Ayam Bangkok Kelebihan Otot/Ayam Bantat

Selain kekurangan di atas,sebanarnya ayam bangkok yang berotot juga memiliki Kelebihan pukulan bak petinju kelas berat,dengan sekali pukul saja,lawan bisa langsung tumbang serta ayam tersebut juga lebih tahan pukul.

Advertisement

Untuk kekurangan Tipe ayam ini seperti yang sudah saya jelaskan di atas,ayam akan lebih lambat untuk bergerak,kurang lincah,lambat dalam menghindari pukulan,ibarat orang makan,Ia kekenyangan.ya begitulan sebutan enaknya.

Selain lambat,ayam tipe ini juga staminanya lebih cepat lemas di banding ayam aduan yang atletis.karena untuk menggerakan tubuhnya saja ia kesulitan,apalagi untuk bergerak,meloncat dan melayangkan pukulan.intinya ayam berotot atau yang di sebut ayam bantat sangat kurang bagus jika kita terjunkan ke arena laga.

Cara mengatasi Ayam bangkok kelebihan otot atau di sebut ayam bantat sangat mudah.sesuai hukum alamnya,biasanya jika ayam kampung lepas berkeliaran,ia akan lebih suka untuk berkipu di tempat pasir atau di tanah yang kering.Nah untuk ayam bangkok berotot juga sama.

Sediakan sebuah tempat untuk ayam tersebut berkipu yang bisa di alasi pasir atau Tanah yang kering.Dan jangan lupa,kandang kususnya berikan lah sebuah tenggeran agar ayam saat tidur malam bisa mlangkring.

Baca Juga: Pakan kusus ayam bangkok tipe pukul dan tipe Taji

Dengan menyiapkan hal sepele tersebut,ayam bangkok bantat akan segera pulih kembali menjadi ayam yang atletis dan kekar.Dengan Pada waktu siang berkipu di kandang beralaskan pasir dan malam tidur dengan tenggeran akan mencegah dan mengembalikan Otot ayam yang lebih kuat serta Atletis.

Advertisement
Mengatasi Ayam Bangkok Kelebihan Otot/Ayam Bantat | admin | 4.5
error: Tulisan Di lindungi DCMA.