7 Ciri Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan

Ayam bangkok aduan dengan pukulan yang sangat mematikan ini pastilah semua orang ingin memilikinya. Menurut para botoh tua jika ayam bangkok dengan pukulan matikan ini memiliki ciri-ciri sendiri.

Advertisement

Seperti halnya bentuk tubuh, bentuk tulang, bentuk kaki dan yang lainnya. Lalu, bagaimana sih ayam bangkok aduan dengan pukulan mematikan? Berikut ini kami akan membahasnya untuk Anda, maka dari itu yuk simak hingga akhir yah!!

7 Ciri Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan, Apa Saja?

7 Ciri Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan

Dibawah ini merupakan beberapa ciri ayam bangkok aduan dengan pukulan mematikan yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa cirinya sebagai berikut ini : Baca Pukulan Ayam Petarung Bangkok Paling Populer

Ukuran Dan Bentuk Tulang

Ukuran dan bentuk tulang yang dimiliki ayam bangkok jawara berbeda dengan ayam lainnya. Ukuran lebih besar sehingga jika terkena pukulan ayam lawan tidak mudah retak.

Selain itu ukuran bentuk tulang yang membulat ini dapat menghasilkan pukulan ayam ayang lebih keras lagi. Untuk memeriksa bentuk tulangnya Anda dapat menekan si ayam pada bagian kakinya.

Bentuk Badan

Untuk ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan mematikan biasanya memiliki bentuk badan yang cenderung lebih bulat dan panjang.Baca Obat Mata Ayam Karena Cacingan jos

Bentuk badan bulat ini biasanya memiliki otot yang banyak. Nah, otot-otot yang banyak itu lah mencirikan jika ayam tersebut memiliki tekstur daging seperti karet. Ini yang menyebabkan pukulan ayam bangkok aduan tersebut sangatlah kuat dan mematikan lawannya.

Bulu Lebat

Nah, yang menjadi ciri selanjutnya dari ayam bangkok dengan pukulan yang mematikan adalah bulu lebat.

Advertisement

Ini karena bulu yang lebih dapat membuat ayam lebih lincah dan menciptakan berbagai manuver saat bertanding.  Bulu yang lebat ini apalagi pada bagian sayap  dapat menenangkan si ayam saat melakukan duel udara.

Posisi Badan

Posisi badan ayam bangkok aduan biasanya bersudut 90 derajat. Jadi punggung ini agak lurus sangat berbeda dengan ayam bangkok biasanya.

Ini menjadi keuntungan sendiri bagi si ayam karena dengan punggung yang agak lurus itu membuat ia memiliki kesempatan yang lebih adalah menyerang dengan pukulan yang mematikan tentunya.Baca 4 Obat Cacing Untuk Ayam ampuh

Bentuk Leher

Jika ayam memiliki ciri dengan bentuk leher yang sangatlah besar dan rapat biasanya memiliki pukulan sangat mematikan.

Hal ini karena leher dapat menunjukan jika ayam tersebut memiliki otot-otot yang sangatlah banyak dan kuat. Jadi bisa disimpulkan jika ayam bangkok aduan tersebut sangatlah kuat ketika menghadapi pukulan dari ayam lainnya.

Bentuk Kaki

Yang paling utama memastikan jika ayam bangkok aduan tersebut memiliki pukulan yang mematikan adalah bentuk kaki si ayam.

Biasanya yang memiliki pukulan mematikan memiliki bentuk kaki  yang agak siku jika diangkat. Oleh karena itu sebelum adanya membeli ayam bangkok aduan lebih baik memeriksa kakinya terlebih dahulu.

Bentuk Jari

Selain bentuk kaki, bentuk jaripun juga menjadi  hal yang utama dalam menghasilkan pukulan yang dahsyat dan mencetak luka pada ayam lawan.

Oleh karena itu sebelumnya Anda perlu memperhatikan ayam aduan terlebih dahulu bagaimana bentuk cakar. Karena umumnya yang memiliki cakar atau jari tengah melengkung kedalam menjadi  ayam pukul yang mematikan Baca 12 Ciri Kaki Ayam Bangkok Jawara

Nah,itulah beberapa 7 ciri ayam bangkok aduan dengan pukulan mematikan yang bisa Anda ketahui. Sebenarnya untuk memiliki ayam bangkok aduan dengan pukulan yang matikan Anda dapat memberikan beberapa latihan tanpa harus memiliki ayam seperti ciri-cir diatas. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terimakasih.

loading...

Leave a Reply

error: Tulisan Di lindungi DCMA.